Sukses

Hal-hal Seru Ini Hanya Kamu Alami Saat Berbelanja Online

Bukalapak.com menggratiskan ongkos kirim dari JNE (dengan nilai ongkos kirim maksimal Rp100.000) untuk semua produknya ke seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta
Siapa yang tidak suka belanja? Semua orang pernah dan suka belanja, minimal berbelanja untuk kebutuhan pribadi sehari-hari atau kebutuhan keluarganya. Kini ritual belanja pun lebih mudah karena kamu bisa berbelanja secara online maupun secara langsung (offline), dari toko satu ke toko lainnya. Kamu lebih suka yang mana?

Nyatanya, masyarakat Indonesia kini mulai tertarik dengan berbelanja online. Meskipun masih ada yang kurang percaya dengan cara belanja yang satu ini, namun tetap saja belanja online menjadi daya tarik tersendiri terutama buat mereka yang tidak punya banyak waktu.

Belanja online memang seru kan? ada hal-hal yang seru yang hanya kamu rasakan saat berbelanja online, seperti diulas di bawah ini:

Serunya Menemukan Barang yang Kita Cari

Salah satu alasan berbelanja online adalah karena kita tidak bisa menemui barang tersebut di toko offline, entah karena persediaan yang memang terbatas, koleksinya yang langka atau memang tidak tersedia di sekitar tempat tinggalmu. Nah, saat kamu menemukan barang tersebut, bisa ditebak bagaimana perasaanmu? Pasti sangat bahagia dan ingin segera membelinya'

Rasa Penasaran Saat Menunggu Paket Barang Datang

Hal seru lain saat berbelanja online adalah menunggu paket kiriman barang tersebut datang ke rumah. Normalnya adalah 3 hari, ini tergantung jasa pengiriman yang kamu pakai. Saat menunggu inilah tak jarang kita selalu mengecek resi secara online ataumenanyakan orang rumah apakah ada kiriman untuk kita apa tidak. Dan ketika paketan sudah datang apa yang kamu lakukan? kamu tentu tidak sabar untuk mencobanya.

Launching Produk Keren danHarga Promo yang Menarik

Tak jarang kamu menemui sebuah produk, gadget  misalnya, yang pertama kali dijual justru di toko online. Biasanya launching produk seperti ini juga disertai dengan harga khusus yang tentunya lebih murah. Tentu dengan seperti ini, kamu seharusnya tidak perlu ragu lagi dalam berbelanja online, apapun jenis produknya.

Makin BanyakReferensiProduk

Saat searching barang yang kamu inginkan, biasanya kamu akan menemukan lebih banyak referensi lagi yang lebih variatif lagi. Siapa tahu saat mencari produk incaranmu, kamu menemukan yang lebih berkualitas dan harganya pun lebih murah.

Banyak Diskon yang Tak Kalah Seru

Siapa bilang diskon hanya bisa kita dapatkan di toko offline biasa saja? Jangan salah, di toko online juga menyediakan banyak diskon yang tidak kalah dengan toko offline lainnya. Rajin-rajinlah berkunjung di situs belanja online atau cukup berlangganan newsletter mereka untuk mendapat update promo menarik yang diadakan.

Seru ya belanja online? Memang akan ada effort yang kita 'tanggung' saat belanja online, yakni membayar ongkos kirim. Ongkos kirim ini biasanya menjadi tanggungan pembeli dan untuk harganya memang bervariasi, tergantung tempat kita berada, darimana barang tersebut dikirim dan barang apa yang dikirim. Tidak menutup kemungkinan ongkos kirim yang kita bayar akan cukup lumayan lho! Jadi rasanya sangat menyenangkan jika ada toko online yang menggratiskan ongkos kirim.

Bukalapak situs jualbeli online aman dan tepercaya menggratiskan ongkos kirim dari JNE (dengan nilai ongkos kirim maksimal Rp100.000) untuk semua produknya di Indonesia. Ya, saat ini jika kamu berbelanja di Bukalapak, maka harga yang harus kamu transfer nantinya hanyalah harga barang dan kode unik yang nilainya tidak akan lebih dari Rp1000. Serunya lagi adalah pada promo ini tidak ada batasan nilai maksimum nilai harga belanja yang kita lakukan dan juga tidak ada batasan lokasi di mana tempat pengiriman barang belanjaan kamu.

Promo penggratisan ongkos kirim ini hanya berlaku saat berbelanja lewat aplikasi Bukalapak selama 3 hari saja, mulai tanggal 28 – 30 Desember 2015. Untuk melihat syarat dan ketentuan selengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini. 

Bagi kamu yang baru pertama kali belanja di Bukalapak, tidak perlu khawatir karena Bukalapak adalah situs jual beli online mudah dan tepercaya. Segala transaksi di Bukalapak sangat aman dengan jaminan 100% uang kembali. Selamat berbelanja!

 

(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini