Sukses

Keluarga Sudah Siapkan Nama untuk Cucu Pertama Jokowi

Jokowi juga meminta doa restu kepada masyarakat agar proses persalinan berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memiliki cucu pertama dari buah pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Keluarga Jokowi bersama Gibran dan Selvi Ananda sudah menyiapkan nama untuk cucu pertama Jokowi.

"Alhamdulillah ini syukuran kecil-kecilan. Ini anak saya Gibran dan Selvi, mitoni. Jadi usia kehamilan 6 bulan menuju 7 bulan," ujar Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meminta doa restu kepada masyarakat agar proses persalinan berjalan lancar. Selain itu juga cucu pertamanya itu diberikan kesehatan.

"Saya mohon doa restu, semoga diberi kesehatan untuk bayi. Selain itu juga proses persalinan bisa lancar," harap mantan Wali Kota Solo itu.

Saat ditanya tentang perasaannya akan menimang cucu pertama, Jokowi dan Iriana mengungkapkan kegembiraannya. Bahkan ia bersama anaknya sudah menyiapkan nama untuk cucu pertama Jokowi ini.

"Ya perasaannya seneng. Nama kami sudah siapkan. Tapi besok saja kalau sudah lahir. Nanti pasti kami kabari," jelas Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya warna biru dalam acara syukuran mitoni ini.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini