Sukses

Makam Rendra Masih Ramai Dikunjungi

Makam penyair WS Rendra hingga hari ini (8/8) masih banyak dikunjungi peziarah. Di antara mereka ada warga, anak sekolah, ataupun dari kalangan seniman yang datang dari luar kota.

Liputan6.com, Depok: Hingga hari ini, Sabtu (8/8), makam penyair WS Rendra di Bengkel Teater, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat, masih ramai dikunjungi peziarah. Selain keluarga dan warga sekitar, banyak juga siswa sekolah ataupun seniman yang datang. Para pelaku seni yang pernah terlibat dalam pementasan atau penonton teater produksi Rendra bahkan rela datang dari luar kota.

Selain membacakan doa, para peziarah tersebut juga membawakan karangan bunga. Di makam terlihat sejumlah puisi yang dibuat oleh para pengagum Rendra. Isi puisi tersebut merupakan ekspresi kedukaan yang mendalam mendengar Rendra meninggal, serta kekaguman atas karya Sang Burung Merak tersebut.(TES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.