Sukses

Penyanyi Kor Misa Natal Katedral Jatuh, Kepalanya Berdarah

Saat peristiwa itu terjadi, Yosep yang sudah bertugas di 3 misa Natal sejak pukul 06.00 WIB itu hendak pulang bersama rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penyanyi kor misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta terjatuh saat hendak pulang usai menyelesaikan tugasnya. Selama beberapa saat, penyanyi yang belakangan diketahui bernama Yosep Suryadi itu sempat tak sadarkan diri.

Saat peristiwa itu terjadi, Yosep yang sudah bertugas di 3 misa Natal sejak pukul 06.00 WIB itu hendak pulang bersama rekan-rekannya. Namun tiba-tiba dia terjatuh.

"Dia sehat dari tadi, nggak ada tanda-tanda apa-apa," kata seorang rekan kor yang sempat berada di sampingnya, Jumat (25/12/2015).

Yosep jatuh tidak jauh dari uskup Katedral yang tengah memberikan konferensi pers, hanya 10 meter. Jatuhnya Yosep pun sempat membuat keriuhan.

Dia jatuh dengan posisi telentang. Akibat benturan, kepalanya sempat berdarah. Darahnya menodai pakaian putih yang dikenakannya.

Butuh 5 menit hingga tim medis datang dan memberi pertolongan kepada Yosep. Selama itu tak ada yang berani menolong.

Setelah tim medis datang dia pun dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans Katedral. Hal ini karena luka di kepalanya cukup dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.