Sukses

Gas Bumi Bocor di Dekat RS Carolus Jakpus, Garis Polisi Dipasang

Bau menyengat muncul di sekitar Rumah Sakit St Carolus Salemba, Jakarta, pada Hari Natal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bau menyengat muncul di sekitar Rumah Sakit St Carolus Salemba, Jakarta, pada Hari Natal ini. Diduga telah terjadi kebocoran gas bumi di sana.

"Ada bocoran berbau gas," kata petugas piket Polres Metro Jakarta Pusat Brigadir Polisi Yendri kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Yendri mengatakan lokasi gas bocor tersebut berada di samping RS St Carolus. "Bukan gereja. Dekat samping RS Carolus," ucap dia.

Tidak ada ledakan atau titik api di lokasi. Pengamanan pun dilakukan secukupnya. Hanya ada garis polisi yang dipasang serta 2 petugas patroli yang bersiaga untuk menjaga agar warga tak mendekat ke lokasi tersebut

Hal ini lantaran personel yang ada telah dikerahkan untuk mengamankan sejumlah gereja pada Hari Natal ini.

"(Petugas lain) Habis (dikerahkan) di gereja," tutur dia. Dia memastikan lokasi gas bocor itu tak berada di gereja seperti kabar yang tersiar di media sosial Twitter.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini