Sukses

Tol Cikampek Macet Parah, Lalu Lintas Menuju Gatsu Ditutup

Kemacetan di Tol Cikampek membuat kendaraan meluber hingga ke ruas jalan di Ibu Kota. Akibatnya, arus lalu lintas dialihkan di 3 titik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan di Tol Cikampek membuat kendaraan meluber hingga ke ruas jalan di Jakarta. Kondisi tersebut mengakibatkan sejumlah ruas jalan dialihkan.

Seperti yang terlihat di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Di tempat itu, kendaraan yang akan memutar ke Semanggi menuju Gatot Subroto harus mengambil jalur alternatif.

"Untuk mengurai kepadatan di Jl.Gatsu arh Cawang lalin Jalan Jenderal Sudirman memutar Semanggi arah Gatsu (Gatot Subroto) ditutup," tulis TMC Polda Metro dalam @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Kamis (24/12/2015).

Selain itu, pengalihan arus lalu lintas menuju Tol Cikampek juga dilakukan di daerah Halim Baru, Jakarta Timur.

"Tol Dalkot arah Cawang padat lalin simpang Tl.Pancoran arah Cawang dialihkan melalui Jl.Ry Ps Minggu," demikian TMC Polda Metro Jaya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.