Sukses

Polisi: Warga AS Meninggal di Pondok Cabe karena Sakit Jantung

Selanjutnya jenazah dibawa oleh keluarga ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - James Poland, warga Amerika Serikat ditemukan tidak bernyawa. Jasadnya sudah membengkak di kediamannya, blok G VI Nomor 21 RT 001 RW 013 Perumahan Bukit Modern Hill, Pondok Cabe Udik Pamulang Tangerang Selatan, Selasa 22 Desember 2015.

Kesimpulan pihak kepolisian setelah menyelesaikan autopsi menyebutkan, pria yang tinggal sendiri ini meninggal karena sakit. James meninggal akibat menderita penyakit jantung koroner.

"Tim forensik sudah selesai mengautopsi jenazah pada pukul 04.30 WIB. Dari keterangan dokter autopsi, akibat meninggalnya korban karena pembuluh darah pecah dan jantung koroner," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Dia menambahkan, saat ini jenazah James sudah dibawa pihak keluarga menuju kediaman anaknya di Bandung, Jawa Barat.

"Selanjutnya jenazah dibawa oleh keluarga ke Bandung," ujar Iqbal.

Jenazah James Poland ditemukan di ruang tamu kediamannya dalam posisi duduk di sofa dengan memakai baju putih tanpa lengan dan celana pendek hitam. Kondisi James saat ditemukan sudah mengenaskan karena dalam fase membengkak dan ditemukan cairan di sekitar jenazah. Dari hasil pemeriksaan para saksi, James sehari-hari hidup menyendiri karena 2 anaknya menetap di Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini