Sukses

Warga AS Ditemukan Tewas Membengkak di Pondok Cabe Pamulang

Polisi enggan terburu-buru menyimpulkan penyebab kematian James karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Perumahan Bukit Modern Hill digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah pria asing di sebuah rumah di Pondok Cabe Pamulang.

Pria yang diketahui bernama James Poland itu merupakan warga negara Amerika Serikat yang tinggal di blok G VI Nomor 21 RT 001 RW 013 Perumahan Bukit Modern Hill, Pondok Cabe Udik Pamulang Tangerang Selatan.

"Jenazah ditemukan di ruang tamu kediamannya dalam posisi duduk di sofa dengan memakai baju putih tanpa lengan dan celana pendek hitam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Selasa malam (22/12/2015).


Kondisi James saat ditemukan sudah mengenaskan karena dalam fase membengkak dan ditemukan cairan di sekitar jenazah. Dari hasil pemeriksaan para saksi, James sehari-hari hidup menyendiri karena 2 anaknya menetap di Bandung.

"Menurut informasi, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan pernah menderita stroke," terang Iqbal.

Namun polisi enggan terburu-buru menyimpulkan penyebab kematian James karena sakit. Iqbal mengatakan penyidik akan melakukan lidik terkait kematian James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini