Sukses

Joki 3 in 1 Alami Kejahatan Asusila oleh 2 WNA di Kemang

Kejadian bermula saat sang joki mangkal di depan mal di kawasan Jakarta Pusat, pada Senin sore 21 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan muda berinisial SM (18) yang sehari-hari menjadi joki di kawasan three in one Senayan, Jakarta mengalami kejahatan asusila oleh 2 pria asing berkulit hitam.

Kejadian itu bermula saat dirinya mangkal di depan di kawasan Jakarta Pusat pada Senin sore 21 Desember 2015. Sebuah minibus Suzuki APV yang ditumpangi dua pria WNA, menghampiri SM dan berniat menggunakan jasa joki 3 in 1 ke arah Kemang, Jakarta Selatan.

"Kemudian korban dibawa ke basement Mal Lippo Kemang dan selanjutnya diperkosa oleh pelaku. Ciri pelaku orang asing, negro," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Purwanta dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Setelah diperlakukan tak senonoh, SM lalu melaporkan kejadian ini kepada anggota Sabhara Polsek Mampang yang sedang berpatroli di sekitar Lippo Kemang.

Selanjutnya, petugas membawa joki 3 in 1 itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi.

"SM melapor ke SPK pukul 23.00 WIB setelah patroli Sabhara Polsek Kemang mengantarnya ke Polres. Setelah itu kami lakukan visum ke RS Polri Kramatjati," tandas Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.