Sukses

Gelar Pertemuan Tertutup, Sohibul PKS Sampaikan 2 Hal Pada Jokowi

Pertemuan tertutup itu digelar di Istana Presiden. Sohibul datang bersama pengurus DPP PKS.

Liputan6.com, Jakarta - Selain melaksanakan agenda silaturahim politik, kedatangan Presiden PKS Sohibul Iman ke Istana Negara juga sekaligus membawa pesan khusus untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada Jokowi, Sohibul menyampaikan pemikiran terkait dua hari besar yang diperingati secara nasional maupun internasional dalam waktu dekat ini. Kedua hari besar tersebut adalah Hari Buruh Migran Internasional dan Hari Ibu.
‎
"Kami meminta Pak Jokowi dan kabinet memperhatikan hak-hak pekerja migran. Sementara terkait Hari Ibu, PKS juga meminta pemerintah dapat terus meningkatkan perhatian pada upaya pengarusutamaan keluarga dan ketahanan keluarga," ungkap Sohibul di Istana Negara, Senin (21/12/2015).


‎
Terakhir, Sohibul juga menyampaikan tentang rencana PKS menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada pertengahan Januari 2016 mendatang, sebagai bagian dari konsolidasi kepengurusan baru PKS.‎

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul didampingi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Mardani Ali Sera, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Wirianingsih, dan Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (BPPN) Ledia Hanifah Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.