Sukses

Wagub Djarot: Tidak Ada Panggung Hiburan di CFN 2016

Untuk perayaan malam tahun baru 2016, semua panggung hiburan akan di pusatkan di kawasan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menyiapkan berbagai acara hiburan selama perayaan malam tahun baru 2016 untuk warganya. Salah satunya perhelatan Car Free Night (CFN).

Hanya saja, masyarakat cuma bisa menikmati jalan Sudirman-Thamrin tanpa kendaraan seperti penyelenggaraan Car Free Day setiap Minggu pagi. Sebab untuk tahun ini pemprov tidak menggelar  panggung hiburan selama CFN berlangsung.

"Untuk Car Free Night (CFN), tidak ada kegiatan panggung sepanjang CFN, jadi sama seperti CFD," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balaikota, Jakarta, Senin (21/12/2015).

Pemprov juga memastikan, masyarakat Jakarta sudah bisa menikmati Jalan Sudirman-Thamrin tanpa kendaraan bermotor di malam pergantian tahun baru mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk warga yang mencari kegiatan dan panggung hiburan, bisa berpencar di setiap kota di Jakarta. Sedangkan, panggung hiburan terbesar ada di Ancol. Sehingga masyarakat bisa langsung memilih hiburan mana yang akan dinikmati.

"Kegiatan panggung akan dilangsungkan di masing-masing kota, termasuk ke beberapa lokasi yang kita anggap sangat dekat, terutama di Ancol," tandas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.