Sukses

Ibu Hamil Gratis Makan Bakso di Warung Ini

Namun begitu, ada syarat yang dipenuhi bagi ibu hamil yang ingin menikmati bakso dengan gratis.

Liputan6.com, Yogyakarta - Makan bakso mungkin sudah biasa bagi ibu hamil. Namun bagaimana jika ibu hamil digratiskan makan bakso di warung makan Madani di Jalan Imogiri Timur Km 7 Bantul.

Pengelola warung makan Madani, Erwin mengatakan pihaknya memang menggratiskan bagi ibu hamil yang makan bakso. Hal ini sudah berjalan lebih dari setengah tahun. Dia mengaku kakaknya yang mempunyai warung ini berniat menghadirkan program tersebut yang sudah berlangsung 6 bulan lalu ini. Namun begitu, ada syarat yang dipenuhi bagi ibu hamil yang ingin menikmati bakso dengan gratis.

"Ini sebuah bentuk sedekah dan syukur. Sudah 6 bulan lebih. Tapi ya harus dimakan di tempat," ujar Erwin, pada akhir pekan lalu.

Erwin menjelaskan warung makannya tidak memiliki cabang sehingga ibu hamil harus makan di warung satu-satunya ini. Sejak membuat program ini, dagangannya kian laris manis. Ia pun menyarankan warga lain yang sedang hamil dapat segera ke warung ini.

"Gratis. Silakan kalau ada teman yang hamil bawa ke sini saja," ujar dia.

Dia menuturkan, warungnya mulai buka pada pukul 9.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Tidak hanya menyajikan menu bakso, tempat usahanya juga menyediakan menu soto dan mi ayam.

Sedangkan menu untuk bakso dipatok dengan harga Rp 6.000, mi ayam Rp 7.000 dan soto Rp 12.000. Rasa bakso yang ditawarkan juga rumayan enak. Jadi bagi ibu hamil saat melintas di Jalan Imogiri Timur km 7 mampir saja. Gratis kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini