Sukses

BMKG: Cuaca Berawan Selimuti Jakarta di Pagi dan Malam Hari

Siang hari, potensi hujan di wilayah ibukota semakin luas. Selain wilayah Jakarta menyebar pula ke daerah Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir pekan, cuaca Jabodetabek dan sekitarnya mayoritas berawan sejak pagi hingga malam hari. Namun untuk wilayah Tangerang, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu di pagi ini diperkirakan turun hujan.

Siang hari, potensi turunnya hujan dibeberapa wilayah ibukota semakin luas. Tidak hanya di Jakarta Selatan, Jakarta, Timur, dan Jakarta Barat saja, namun juga di 3 daerah penyangga ibu kota, yakni Depok, Tangerang serta Bekasi.

Setelah diguyur hujan ringan dan sedang, malam harinya awan mendung kembali menyelimuti langit Jabodetabek dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (18/12/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Berawan
Bogor Berawan Berawan Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.