Sukses

Range Rover Ugal-ugalan Kabur Usai Terobos Kompleks Setneg

Mobil terlihat ugal-ugalan saat petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Setneg hendak melakukan pemeriksaan kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Range Rover hitam nomor polisi B 1881 SIP melaju tidak terkontrol dan menabrak 2 rambu penunjuk arah yang berada di area parkir komplek Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Jalan Majapahit 18, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal mengatakan, aksi pengemudi Range Rover itu terjadi pukul 13.58 WIB.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.58 WIB, sebuah mobil Range Rover diduga dikemudikan seseorang bernama Hendra menabrak rambu-rambu yang berada di dalam komplek Gedung Setneg," ujar Iqbal kepada Liputan6.com ketika dikonfirmasi, Kamis (17/12/2015).

Berdasarkan keterangan 3 orang saksi mata, mobil terlihat ugal-ugalan saat petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Setneg hendak melakukan pemeriksaan kendaraan. Saat itu pengemudi langsung tancap gas dan menghiraukan imbauan petugas Pamdal untuk menghentikan laju kendaraan.

"Lalu mobil mengarah ke pintu keluar dan kabur," kata Iqbal.

Iqbal menjelaskan, polisi langsung bergerak cepat usai mendapat informasi tersebut. Berdasarkan pengecekan di basis data Samsat, identitas pemilik adalah warga Jalan Kayu Putih IX Blok E Nomor 22 RT 10 RW 05 Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.