Sukses

Firman Soebagyo: Golkar Belum Tunjuk Pengganti Setya Novanto

Fadel Muhammad dan Ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komaruddin disebut-sebut menjadi salah satu kader beringin yang bakal menggantikan posisi

Liputan6.com, Jakarta - Setya Novanto resmi mundur sebagai ketua DPR. Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pun memutuskan sidang kasus 'Papa Minta Saham' itu ditutup.

Lalu, siapa yang akan mengisi kursi Ketua DPR yang kosong setelah ditinggalkan Setya Novanto?

Wakil Ketua Fraksi Golkar di DPR Firman Soebagyo menyatakan, pihaknya belum memutuskan siapa pengganti Setya sebagai ketua DPR.

‎"Kita sampai saat ini belum bicarakan, kita baru mengetahui keputusan baru berjalan," kata Firman saat dihubungi di Jakarta, Rabu (16/12/2015) malam.

Politikus senior Golkar‎ yang juga anggota DPR, Fadel Muhammad dan Ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komaruddin disebut-sebut menjadi salah satu kader beringin yang bakal menggantikan posisi Setya.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua DPP Partai Golkar ini berujar, saat ini pihaknya akan merenungkan peristiwa yang terjadi pada kadernya tersebut.

"Kita jangan terlalu pagi, masih suasana kebatinan, itu teman-teman kita semua. Kita serahkan mekanisme partai," tutup Firman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.