Sukses

Top 3: Pemenang Pilgub DKI Jika Digelar Sekarang Paling Hits

Berita tentang hasil survei prediksi jika Pilgub DKI Jakarta digelar saat ini menempati posisi teratas Top 3 News.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta baru akan dilangsungkan pada 2017 mendatang. Namun, seandainya Pilgub DKI digelar saat ini, sebuah survei membuktikan bahwa Gubernur DKI Jakarta sekarang, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menempati peringkat teratas. Kabar ini menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Demikian pula dengan reaksi Ahok saat dirinya didemo ketika meresmikan RSUD Pasar Minggu. Ratusan pengendara motor yang nekat menerobos pintu Tol Ancol Timur pada Minggu dini hari juga menjadi perhatian pembaca.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Jika Pilgub DKI Digelar Sekarang, Ini Pemenangnya

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan dilangsungkan pada 2017 mendatang, namun gaungnya sudah mulai terasa. Sejumlah nama diprediksi maju, termasuk Gubernur DKI Jakarta sekarang, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Berdasarkan survei Populi Center, jika Pilgub DKI Jakarta digelar sekarang, nama Ahok masih menjadi pilihan utama masyarakat. Ahok mengungguli nama-nama seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubenur Banten Rano Karno, Mantan Menpora Adhyaksa Dault, bahkan Wagub DKI sekarang, Djarot Saeful Hidayat.

Selengkapnya...

2. Didemo Saat Resmikan RSUD Pasar Minggu, Ini Reaksi Ahok

Peresmian RSUD Pasar Minggu diwarnai unjuk rasa sejumlah warga yang mengaku ahli waris lahan rumah sakit tersebut. Mereka menuntut ganti rugi yang belum dibayar kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai aksi itu. Dia menilai permasalahan sudah selesai dan lahan tersebut milik DKI Jakarta.

"Saya kira tadi sudah disampaikan, sudah diputuskan di pengadilan," kata Ahok di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Selengkapnya...

3. Ratusan Motor Terobos Tol Ancol Timur Diduga Balap Liar

Ratusan pengendara motor nekat menerobos pintu tol Ancol Timur pada Minggu (13/12/2015) sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga ratusan pemotor itu melakukan aksi balap liar di atas tol.

Wakil Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya, Kompol Eko BW menuturkan petugas penjaga pintu tol sebenarnya sudah menghalau dan memperingatkan para pengendara motor itu untuk tidak masuk ke dalam tol. Namun, petugas tol kewalahan karena jumlah pemotor yang membludak.

"Saat hendak masuk, sebenarnya mau dicegah oleh security di pintu tol. Tapi karena banyaknya pemotor, petugas pintu tol kesulitan," kata Eko saat dihubungi di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.