Sukses

Hari Belanja Online, BNI Beri Liburan Gratis ke Jepang

Transaksi belanja online, dimana saja, dan kapan saja dengan BNI Debit Online raih kesempatan liburan ke Jepang gratis dan 100% cashback.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Desember sebagai bulan paling akhir sekaligus penutup tahun yang selalu dinanti kehadirannya. Banyak sale, banjir hadiah, promo akhir tahun, dan yang paling spektakuler diskonnya nggak tanggung-tanggung ialah di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) berlangsung pada 12 Desember 2015 ini. Hari dimana seluruh e-commerce sedang menggelar sale gede-gedean. Serentak belanja dan merayakan transaksi belanja di toko online. Kapan lagi bisa nikmati harga spesial?

Bicara soal transaksi online, dalam benak timbul pertanyaan, "Bagaimana ya agar belanja dan bertransaksi online itu mudah dan nyaman?". Jawabannya tentu saja dengan BNI Debit Online.

Melakukan pembayaran dengan BNI Debit Online saat berbelanja di toko online lebih aman serta banyak promo-promo menarik dan seru berhubung sedang berlangsung juga Harbolnas.

Transaksi belanja online, dimana saja, dan kapan saja dengan BNI Debit Online raih kesempatan liburan ke Jepang gratis dan 100% cashback.

Dapatkan pula berbagai promo BNI Debit Online menarik lainnya di merchant-merchant seperti, Lazada, Goindonesia, Blibli, Dinomarket, Nusatrip, Berrybenka, MatahariMall, Saqina, Hotels, Starwood, Reebonz, Airasiago, Shopback, dan Rwsentosa.

Bukan hanya itu, Anda pun bisa langsung ke liburan gratis ke Jepang dan 100% Cashback dengan mekanisme di bawah ini:

Liburan ke JEPANG GRATIS
1. Lakukan transaksi belanja online di merchant/toko online menggunakan BNI Debit Online.
2. Kesempatan mengikuti undian untuk Liburan Jepang Gratis berdasarkan minimal Poin transaksi yang telah ditentukan selama periode berlangsung.
3. Setiap transaksi BNI Debit Online dengan nominal transaksi ≥ Rp200rb akan mendapatkan 1 (satu) poin (dhi. berdasarkan transaksi & tidak berlaku kelipatan dari nominal yang telah di transaksikan pengguna BNI Debit Online).
4. Transaksi yang sah sebagai peserta yang dapat mengikuti undian adalah peserta memiliki minimal poin sebesar 5 (lima) poin selama periode program (dhi. peserta minimal melakukan 5 kali transaksi dengan tiap transaksinya sebesar nominal ≥Rp.200.000,-).
5. Pemenang Liburan Gratis Luar Negeri dengan total sebanyak 10 orang/tiket (dhi. 5 (lima) nasabah pemenang beserta pasangan).
6. Undian dilakukan paling cepat satu bulan setelah program selesai.

CASHBACK 100%
1. Lakukan transaksi belanja online di merchant/toko online menggunakan BNI Debit Online.
2. Cashback 100% (atau maksimum nominal cashback sebesar Rp.500.000,-) akan diberikan bagi transaksi pengguna BNI Debit Online yang ke-1000 dan kelipatannya ( ke-2000, ke-3000, dst).
3. BNI akan melakukan pengkreditan hadiah cashback ke rekening pemenang paling cepat 1 (satu) bulan setelah program berakhir.

Ayo tunggu apalagi rayakan Harbolnas untuk transaksi dimana saja dan kapan saja di toko online seluruh dunia, dengan aman, nyaman, mudah, dan banjir hadiah menarik dari BNI Debit Online!

Segera lakukan registrasi dan aktivasi layanan BNI SMS Banking dari Kartu Debit BNI Anda di Cabang BNI terdekat info lebih lengkap, cari tahu di sini!

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini