Sukses

Top 3: Artis NM dan PR Tanpa Busana Saat Diamankan Buat Penasaran

Selain itu, alasan keduanya tak berbusana saat diamankan juga masih menjadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengamankan artis seksi NM dan PR di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Keduanya disebut menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang yang diduga muncikari berinisial O dan F.

Saat diamankan, artis NM yang disebut Nikita Mirzani itu sedang tidak mengenakan busana. Begitupun halnya artis PR, tubuhnya juga tidak terbungkus dengan sehelai benang pun.

Sontak kabar itu pun menjadi berita paling diburu hingga sore ini. Selain itu, alasan keduanya tak berbusana saat diamankan juga masih menjadi perhatian.

Berikut berita top 3 yang dihimpun Liputan6.com, Jumat (11/12/2015) sore:

1. Artis NM dan PR Saat Ditangkap Tanpa Busana

Nikita Mirzani dan artis PR saat diperiksa polisi. (Ist)

Tak mudah bagi polisi membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis. Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Selagi menyamar, sambung Umar, penyidiknya dikirimkan berbagai foto artis termasuk NM dan PR. Kemudian penyidiknya langsung sepakat dan mentransfer down payment atau uang muka sebesar Rp 10 juta.

Kemudian, tutur Umar, pada Kamis (10 Desember 2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB, penyidik bertemu dengan keempatnya di sebuah hotel tersebut. Umar menuturkan, pada saat ditangkap kondisi 2 artis tersebut dalam keadaan tanpa busana.

Selengkapnya baca di sini...

2. Alasan Artis NM Tak Berbusana Saat Diamankan Polisi di Hotel

Nikita Mirzani saat diperiksa polisi. (Ist)

Artis berinisial NM dikabarkan diamankan saat tengah tak berbusana di sebuah hotel di bilangan Bundaran HI, Jakarta. Artis NM itu diakui sang pengacara, Partahi Sihombing, adalah Nikita Mirzani.

Namun, Partahi membantah kliennya tak berbusana lantaran baru saja melakukan aktivitas prostitusi. Partahi menyatakan kliennya tepergok tak berbusana saat diamankan pada Kamis malam, 10 Desember 2015 lantaran tengah mencoba baju yang baru dibeli.

"Dia baru belanja satu baju. Dia ambil bajunya lalu ganti pakaian," kata Partahi Sihombing di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

"Memang dalam keadaan pakai pakaian dalam saja, seperti orang ganti baju pada umumnya," kata dia.

Selengkapnya baca di sini...

3. Selain NM dan PR, Artis-artis Ini Pernah Terlibat Prostitusi

Artis AA yang terlibat prostitusi

Polisi kembali mengungkap kasus prostitusi online kalangan artis papan atas. Polisi mengamankan artis NM dan PR serta menangkap muncikarinya O dan F.

Pengungkapan kasus ini menambah daftar panjang prostitusi online yang melibatkan artis-artis. Berikut ini kasus-kasus prostitusi online di kalangan artis yang dihimpun Liputan6.com, Jumat (11/12/2014)

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini