Sukses

Puslabfor Polri Periksa Lift Jatuh di Arkadia Hari Ini

Penyelidikan khusus ini nantinya untuk mengetahui penyebab jatuhnya lift di Arkadia pada Kamis pagi kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution mengatakan hari ini akan ada penyelidikan lanjutan terkait lift jatuh di Tower B Gedung Nestle Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Investigasi khusus ini akan dilakukan oleh tim Pusat Laboratorium Forensik Polri.

"Iya betul hari ini kita akan lanjutkan dengan pemeriksaan di sana, oleh tim Puslabfor Mabes Polri," ujar Komisaris Polisi Zaky kepada Liputan6.com, Jumat (11/12/2015).

Penyelidikan khusus ini nantinya untuk mengetahui  penyebab jatuhnya lift pada Kamis pagi kemarin. Kemarin, polisi menjelaskan perlu ada pemeriksaan oleh ahli untuk mengungkap penyebab dari jatuhnya lift.


"Iya itu perlu ada pemeriksaan khusus memang. Harus ditangani dengan yang ahli," kata Kasatreskrim Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru.

Hingga saat ini, kepolisian baru memeriksa 4 saksi dan menyita beberapa barang bukti. Lift yang jatuh pun masih status quo dengan dilengkapi garis polisi.

"Malam tadi sudah ada 4 saksi yang kita periksa. 2 Dari karyawan Nestle, 2 dari karyawan perusahaan yang melakukan maintenance pada lift tersebut," pungkas Zaky.

Perawatan lift yang jatuh tersebut dilakukan oleh perusahaan PT Eltek Indonutama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini