Sukses

Identitas 3 Korban Lift Jatuh di Perkantoran Arkadia

Kepolisian menyatakan, tragedi lift jatuh di gedung Perkantoran Hijau Arcadia Nestle ini menyebabkan 2 karyawan Nestle meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden jatuhnya lift di Tower B Gedung Nestle Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, memakan korban jiwa. Kepolisian menyatakan, tragedi ini menyebabkan 2 karyawan Nestle meninggal dunia, dan 1 orang lainnya luka berat.

Seperti dipaparkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, identitas korban tewas dalam tragedi jatuhnya lift tersebut adalah Dyah Setyoningrum dan Ki Agus Roy.

 

"Korban Dyah meninggal saat dirawat di Rumah Sakit (RS) Marinir Cilandak, sementara korban satunya atas nama Ki Agus Roy meninggal saat dirawat di Siloam," jelas Iqbal melalui pesan tertulis di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Sementara itu, korban luka berat bernama Abdul Rahman yang merupakan petugas kebersihan gedung masih dalam penanganan tim medis RS Marinir Cilandak.

"Korban luka ada 1, dan saat ini dirawat di RS Marinir Cilandak," ujar Iqbal.

Salah satu lift orang di gedung Perkantoran Hijau Arkadia diduga mengalami putus sling sehingga terjun bebas dari lantai 7 ke lantai 3 gedung. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini