Sukses

Polisi Sterilkan TKP Jatuhnya Lift di Perkantoran Arkadia

Sterilisasi dilakukan untuk kepentingan penyidikan terkait insiden kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga polisi memasuki Tower B Kompleks Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mereka terlihat membawa garus polisi yang diduga untuk mensterilkan lokasi jatuhnya lift.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, Kamis (10/12/2015), 3 polisi tersebut tiba sekitar pukul 13.30 WIB. Mereka langsung memasuki Tower B gedung perkantoran.

Sementara suasana perkantoran tampak tidak terganggu dengan kecelakaan tersebut.

Tampak beberapa karyawan hilir mudik memasuki perkantoran. Beberapa orang juga terlihat tengah bersantap siap di restoran yang ada tepat di bawah lantai lift terjatuh.

Lift jatuh di perkantoran Arcadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, tidak pengaruhi karyawan perkantoran (Liputan6.com/FX. Richo Pramono).

Meski demikian, tidak sedikit pula karyawan yang memilih naik-turun gedung dengan tangga darurat pasca-kecelakaan.

"Banyak yang pilih tangga darurat setelah kecelakaan tadi," kata salah seorang karyawan yang minta namanya tidak disebutkan, kepada Liputan6.com, Kamis (10/12/2015).

Lift terjatuh di Tower B Perkantoran Arkadia. Lift meluncur tanpa kendali dari lantai 7 ke lantai 3 gedung tersebut. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.