Sukses

Lift Jatuh di Perkantoran Arkadia TB Simatupang

Belum diketahui penyebab kecelakaan dan adanya korban jiwa dalam kejadian jatuhnya lift di Perkantoran Arcadia, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Kompleks Perkantoran Hijau Arkadia, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebuah lift untuk mengangkut orang terjatuh. Dikabarkan ada korban luka akibat kejadian ini.

Kepala Polsek Metro Pasar Minggu Komisaris Zaky Nasution membenarkan adanya insiden tersebut.

"Iya menurut informasi begitu (ada insiden lift jatuh di Gedung Nestle)," kata Zaky kepada Liputan6.com saat dikonfirmasi, Kamis (10/12/2015).

Zaky mengatakan, saat ini pihaknya tengah menuju lokasi kejadian untuk mengecek insiden yang disebut menelan korban jiwa.

"Anggota sudah meluncur, sedang memastikan," ujar Zaky.

Di lokasi kejadian, pengamanan terlihat cukup ketat pascapersitiwa jatuhnya lift. Pihak pengelola perkantoran belum bisa memberi keterangan perihal kecelakaan tersebut.

Meski demikian, seorang karyawan yang bekerja di gedung tersebut dan meminta namanya disembunyikan mengatakan, kecelakaan terjadi di lantai 7. Lift meluncur tanpa kendali hingga ke lantai 3.

"Betul mas ada lift jatuh tadi. Dari lantai 7 ke lantai 3," ujar salah satu karyawan, kepada Liputan6.com di lokasi kejadian. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.