Sukses

Gegana Cek Paket Mencurigakan di ATM ITC Fatmawati

Terdapat nama pengirim dan penerima dalam paket mencurigakan yang ditemukan di gerai ATM ITC Fatmawati.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah paket mencurigakan ditemukan di sebuah gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di pusat perbenlanjaan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iqbal mengatakan, paket mencurigakan itu ditemukan sekitar pukul 13.15 WIB, Rabu (9/12/2015).

Benda mencurigakan itu terbungkus kardus coklat dan ditemukan oleh satpam pertokoan. Temuan itu selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian.

"Paket tersebut dikirim atas nama Fais, Perum Greenwood, Kampung Holywood, Jalan Totem VII B-8, No 11 RT 05/07, Kelurahan Sadeng, Kecamatan Gunung Pati Semarang," terang Iqbal di Jakarta, Rabu.

Selain itu, terdapat tulisan tujuan dari paket tersebut. Yaitu ditujukan kepada Budi Santoso, Jalan Pemuda No 266 RT 04/01, Ambo Wetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jateng.

Paket tersebut kemudian dievakuasi ke pos satpam pertokoan sambil menunggu tim Gegana yang akan memeriksa paket mencurigakan itu.

"Sementara masih menunggu tim Gegana untuk penanganan lebih lanjut," jelas Iqbal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini