Sukses

Diguyur Hujan, Jalan di Depan Mal Kelapa Gading Terendam

Demikian pula di depan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, banjir juga merendam jalan di depannya yang mengarah ke Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur hampir seluruh wilayah Jakarta pada Minggu malam menyebabkan sejumlah wilayah tergenang air. Hal ini juga berdampak kepada tersendatnya arus lalu lintas di lokasi yang digenangi air.

Seperti dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, Minggu (6/12/2015) malam, air dengan ketinggian sekitar 15-20 centimeter terlihat menggenangi jalan di depan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan, genangan air sudah masuk ke dalam areal parkir mal.

Tak hanya itu, genangan air dengan ketinggian sekitar 20 centimeter juga terlihat di Sunter Paradise 2, Jakarta Utara.

Demikian pula di depan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, banjir juga merendam jalan di depannya yang mengarah ke Kemayoran.

Akibatnya, arus lalu lintas di kedua tempat itu tersendat karena pengemudi kendaraan memperlambat laju kendaraannya saat memasuki genangan air.

Sementara di Jakarta Barat, banjir terjadi di Jalan Arjuna Utara. Sedangkan di depan Kampus Universitas Tri Sakti dan Universitas Tarumanagara, Grogol banjir sudah mencapai ketinggian 60 cm.

Menurut prakiraan BMKG, hujan masih akan mengguyur wilayah Ibu Kota malam ini hingga pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini