Sukses

Dua Kelompok Warga Bentrok di Hayam Wuruk

Dua kelompok massa bentrok di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Bentrokan berlanjut hingga ke diskotik yang mengakibatkan satu orang tewas.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok massa bentrok di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7) malam. Bentrokan kurang lebih selama 30 menit ini berlanjut hingga ke sebuah diskotik sehingga membuat diskotik tersebut mengalami kerusakan serta ratusan pengunjungnya dievakuasi. Puluhan orang dari dua kelompok membawa berbagai senjata tajam berupa parang dan samurai.

Puluhan petugas Kepolisian Resor Jakbar yang diterjunkan langsung mengamankan diskotik sekaligus melakukan penjagaan supaya bentrokan tak terulang. Belum diketahui pemicu bentrokan. Bentrokan ini mengakibatkan satu orang bernama Erikawaei tewas akibat luka tusuk tepat di dada. Bentrokan juga memacetkan arus lalu lintas karena banyaknya masyarakat yang melihat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.