Sukses

Tabrakan KRL vs Metro Mini di Angke, Jokowi Sampaikan Duka Cita

13 orang dinyatakan tewas sejauh ini. Korban luka sebanyak 7 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Commuter line bertabrakan dengan Metro Mini di Muara Angke, Jakarta Barat. Presiden Jokowi turut menyampaikan bela sungkawa.

"Kita berduka atas kecelakaan Metromini-Commuterline di Muara Angke. Harus dievaluasi agar tidak terjadi hal yang sama -Jkw," tulis Jokowi di akun twitternya, @jokowi, Minggu (6/12/2015).

Jokowi melanjutkan, "Saya merasakan kesedihan yang mendalam dari keluarga para korban kecelakaan Muara Angke, semoga diberi ketabahan."

 


13 orang dinyatakan tewas sejauh ini. "Hasil evakuasi kami, ada 13 orang yang meninggal dunia dan sudah dievakuasi," kata Tito di lokasi kejadian, perlintasan kereta api dekat Stasiun Angke, Jembatan 5, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).

Selain korban tewas, masih terdapat korban luka sebanyak 7 orang. Korban tewas langsung dibawa ke RSCM untuk proses identifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini