Sukses

Buwas Pulang Tanpa Bawa Suvenir Resepsi Putri Setnov Paling Hits

Selain berita Buwas, kabar tentang 'Karangan Bunga dari Megawati Ikut Menghiasi Resepsi Putri Setnov' juga masuk top news Sabtu sore.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga putih dengan tangkai hijau muda menjadi suvenir yang diberikan pada setiap undangan yang hadir di resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat malam 4 Desember 2015.

Namun, tidak semua undangan mengambil suvenir tersebut. Salah satunya adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

Berita Buwas pulang kondangan tanpa bawa suvenir tersebut menjadi yang paling hits sepanjang Sabtu sore di kanal News Liputan6.com. Selain berita Buwas, kabar tentang 'Karangan Bunga dari Megawati Ikut Menghiasi Resepsi Putri Setnov' dan 'Prabowo Tak Hadiri Resepsi Putri Setya Novanto, juga menyita perhatian pembaca.

Berikut 3 berita terpopuler yang terangkum dalam top news Sabtu sore:

1. Buwas Pulang Tanpa Bawa Suvenir Resepsi Putri Setya Novanto

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Bunga putih dengan tangkai hijau muda menjadi suvenir yang diberikan pada setiap undangan yang hadir di resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella. Pesta perkawinan itu digelar di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Salah satu yang menerima suvenir adalah Yorrys Raweyai, petinggi Partai Golkar, partai yang menaungi Setya Novanto.

Salah satu undangan yang tidak mengambil suvenir tersebut adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso. Jenderal polisi bintang tiga itu hanya sekitar 15 menit berada di gedung resepsi dan pulang tanpa membawa tentengan.

Selengkapnya..

2. Karangan Bunga dari Megawati Ikut Menghiasi Resepsi Putri Setnov


Dikabarkan, 3.000 undangan disebarkan untuk resepsi pernikahan putri Setya Novanto ini. (Taufiqurrohman/Liputan6.com)

Karangan bunga dari Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri ikut menghiasi resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason S Harjono di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015) malam.

Karangan bunga ucapan selamat dari Ketua Umum PDI Perjuangan itu berbeda dengan lainnya. Bentuknya terlihat lebih sederhana dan tampak kecil dibanding karangan bunga lainnya.

Hanya dua vas yang ditempatkan dalam sebuah besi dengan tinggi sekitar 175 meter. Dua vas tersebut berisi 4 jenis bunga‎ berwarna kuning, putih, merah muda, dan hijau.

Pada bagian atas bunga terdapat pita warna merah bertuliskan "Dari Ibu Megawati Soekarnoputri".

Selain itu, ada amplop berwarna pink dan di dalamnya terdapat sebuah kertas bertuliskan "Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga Bahagia Selalu".

Selengkapnya..


3. Prabowo Tak Hadiri Resepsi Putri Setya Novanto, Ini Alasannya


Prabowo Subianto memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup KMP, Jakarta, Kamis (3/9/2015). Pertemuan tersebut membahas PAN yang bergabung dengan Pemerintah (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Ketua DPR  Setya Novanto menggelar resepsi pernikahan putri keduanya, Dwina Michaella yang dinikahi Jason S Harjono di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Berbagai tamu pun hadir, baik dari kalangan pejabat negara, tokoh, politisi, hingga pengusaha. Namun, dari sekian tokoh dan ketua umum partai politik, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak tampak.

Saat dikonfirmasi perihal absennya Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan alasan Prabowo tak hadir karena menerima tamu dari Amerika Serikat di kediamannya, Hambalang, Bogor.

"Ada tamu dari Amerika. Mereka pengusaha, jurnalis, ada banyak. Mereka menginap di sana (Hambalang), ada acara di rumahnya. Saya juga tadi temanin. Makanya saya datang telat,‎ baru jam 9 (ke resepsi pernikahan)," kata Fadli Zon saat menghadiri resepsi, Jumat 4 Desember 2015 malam.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini