Sukses

Prabowo Tak Hadiri Resepsi Putri Setya Novanto, Ini Alasannya

Meski tak hadir, Fadli Zon menyatakan, Prabowo sudah berkomunikasi langsung dengan Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto menggelar resepsi pernikahan putri keduanya, Dwina Michaella yang dinikahi Jason S Harjono di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Berbagai tamu pun hadir, baik dari kalangan pejabat negara, tokoh, politisi, hingga pengusaha. Namun, dari sekian tokoh dan ketua umum partai politik, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak tampak.

Saat dikonfirmasi perihal absennya Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan alasan Prabowo tak hadir karena menerima tamu dari Amerika Serikat di kediamannya, Hambalang.


"Ada tamu dari Amerika. Mereka pengusaha, jurnalis, ada banyak. Mereka menginap di sana (Hambalang), ada acara di rumahnya. Saya juga tadi temanin. Makanya saya datang telat,‎ baru jam 9 (ke resepsi pernikahan)," kata Fadli Zon saat menghadiri resepsi, Jumat 4 Desember 2015 malam.

Meski tak hadir, Fadli Zon menyatakan, Prabowo sudah berkomunikasi langsung dengan Novanto. Wakil Ketua DPR ini menyebutkan, dalam komunikasi tersebut juga sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Setya Novanto atas resepsi putrinya.

"Sudah tadi, sudah disampaikan ke Pak Novanto, Pak Prabowo tidak bisa hadir ke resepsi," tandas Fadli Zon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.