Sukses

Abdee Slank: Saya Marah dan Sakit Hati atas Kasus Setya Novanto

Abdee Slank berharap MKD bekerja dengan baik dalam mengusut kasus Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris Slank yang tengah vakum lantaran sakit yang dideritanya, Abdi Negara Nurdin atau yang akrab disapa Abdee, mengungkapkan rasa kesalnya terkait kasus yang tengah terjadi di DPR. Dia marah atas kasus pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto.

"Saya marah, sakit hati. Kita ini melihat DPR itu sebagai lembaga terhormat. Lembaga yang mewakili masyarakat. Tapi di sini, melihat rekaman kemarin, merasa dikhianati," ujar Abdee di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Karena itu, dia meminta publik untuk segera memastikan agar DPR bisa dijaga kehormatannya kembali sesuai marwahnya.


"Saya mengajak semua orang, mari bersama-sama bergerak, memaksa untuk memastikan DPR ini bisa dijaga kehormatannya oleh anggotanya. DPR harus bisa dijaga marwahnya," ucap dia.

Selain itu, Abdee juga meminta agar Mahkamah Kehormatan Dewan bisa bekerja dengan baik dalam menangani kasus Setya Novanto.

"Saya juga meminta MKD sesuai berjalan dengan apa yang diharapkan publik," ucap Abdee.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.