Sukses

Novel Baswedan Dicek Kesehatan di Mapolda Bengkulu

Pemeriksaan dilaksanakan selama 1 jam oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara.

Liputan6.com, Bengkulu - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Novel Baswedan yang tiba di Bengkulu pada Kamis sore menjalankan pemeriksaan kesehatan di Direktorat Reskrim Umum Polda Bengkulu.

Novel yang dibawa ke Mapolda Bengkulu usai mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu itu terlihat santai di salah satu ruangan Ditreskrim. Dia dikawal ketat aparat kepolisian.

Direktur Reskrim Umum Polda Bengkulu Kombes Pol Dadan mengatakan pemeriksaan dilakukan selama 1 jam oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan kondisi kesehatan Novel sebelum diserahkan kepada pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

"Kita ingin memastikan kondisi kesehatannya dulu sebelum diserahkan ke Kejaksaan. Hasilnya dia sehat sehat saja," ujar Dadan di Mapolda Bengkulu, Kamis (3/12/2015).

Dalam pemeriksaan ini, kata Dadan, tersangka Novel dikawal 3 pengacara yang ikut mendampingi dari Jakarta bersama 6 orang anggota kepolisian dipimpin penyidik Bareskrim Polri Kombes Pol Danil Aditya.

Dadan juga memastikan bahwa pelimpahan Novel dari kepolisian kepada Kejaksaan Tinggi Bengkulu tidak dilakukan malam ini sebab sudah lewat jam kerja.

"Sekarang kita proses admistrasi dulu. Masalah pelimpahan masih kami koordinasikan dengan pihak kejaksaan, kemungkinan besok pagi," ucap Dadan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini