Sukses

Kepala Dinas Tata Air DKI Diam-Diam Mengundurkan Diri

Saat dikonfirmasi, mantan Bupati Kepulauan Seribu itu tak membantah.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Tri Djoko diam-diam mengundurkan diri. Saat dikonfirmasi, mantan Bupati Kepulauan Seribu itu tak membantah.

"Anda tahu dari mana? Untuk sementara ini, saya no comment dulu. Tapi pada dasarnya, saya juga tidak menyangkal kabar itu," kata Tri Djoko saat dihubungi via telepon, Rabu (2/12/2015).

Sejauh ini, lanjut Tri Djoko, penyebab utama dirinya mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Sejak memimpin Dinas Tata Air, dia mengaku kurang istirahat. Karena itu, dia memilih pensiun dini.

"Sebagai staf, saya akan pensiun pada usia 58 tahun. Tapi, kalau saya bertahan pada (jabatan) eselon II, bisa (pensiun) sampai 60 tahun," sambung Tri.

Rencana pengunduran diri itu sudah didengar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agus Suradika. Hanya saja, dia belum menerima surat pengunduran diri itu.

"Saya dengar begitu (mengundurkan diri). Tapi suratnya belum sampai ke BKD," kata Agus saat dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini