Sukses

BMKG: Jabodetabek Berawan Pagi Ini, Siang Turun Hujan

Curah hujan ringan hingga lebat diprediksi akan warnai langit Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor saat siang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Variasi curah hujan ringan hingga lebat diprediksi akan warnai langit Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor saat siang hari.

Dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan akan membasahi seluruh wilayah DKI Jakarta, sementara daerah penyangga Ibu Kota, seperti Depok dan Bogor diperkirakan hujan lebat, sedang Tangerang dan Bekasi intensitas hujan sedang.

Menjelang malam hari, sebagian wilayah Ibu Kota masih tetap hujan. Kondisi ini diramalkan terjadi di wilayah selatan Jakarta, timur, barat berikut 4 kota penyangga ibukota.

Sementara pagi ini, cuaca berawan diperkirakan membayangi seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (2/12/2015): 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Lebat Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Lebat Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.