Sukses

BMKG: Sepanjang Hari Ini Jabodetabek Diguyur Hujan

Sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat sepanjang hari ini.

Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan hingga sedang akan turun saat pagi hari di wilayah Jakarta Utara, Bekasi, juga Kepulauan Seribu. Sementara awan mendung akan membayangi wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Siang hari, hujan akan terus mengguyur wilayah Jabodetabek dengan curah hujan ringan hingga sedang.

Begitu juga di malam hari hujan sedang masih berlangsung mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta, sementara Bogor, Depok, dan Tangerang diguyur hujan lebat.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (1/12/2015):

 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat

(Mar/Dms)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini