Sukses

Balap Liar Lamborghini di Surabaya Paling Populer

Berikut Top 5 News edisi Kamis 26 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Balapan liar kerap digelar di beberapa jalan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya sepeda motor, balapan liar juga melibatkan mobil mewah.

Aksi balapan ini terjadi di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya. Sebuah Lamborghini bernomor polisi B 2258 beradu kecepatan dengan mobil Ferrari. Namun aksi unjuk kecepatan di jalanan itu berakhir tragis lantaran menewaskan seorang pembeli susu.

Selain menelan satu korban jiwa, mobil yang dikemudikan Wiyang Lauther tersebut juga menabrak rombong atau gerobak dagang susu hingga penjualnya mengalami patah tulang. Beberapa pembeli lainnya juga mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

Selain berita itu, kabar tentang pembunuhan siswi madrasah tsanawiyah (setingkat SMP) berinisial AAP yang terjadi di Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

Masih di Bogor, berita ikan Kranca Raksasa di Sungai Ciliwung serta Daya si artis FTV yang hilang ingatan ketika ditemukan menjadi berita yang turut mengundang perhatian sepanjang hari kemarin.

Berikut Top 5 News Selengkapnya..

 

1. Balap Liar Lamborghini Vs Ferrari di Surabaya, 1 Orang Tewas

Balapan liar kerap digelar di beberapa jalan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya sepeda motor, balapan liar juga melibatkan mobil mewah.

Salah satunya di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya, sebuah mobil Lamborghini bernomor polisi B 2258 beradu kecepatan dengan mobil Ferrari. Namun balap liar itu berakhir tragis lantaran menewaskan seorang pembeli susu.

Selengkapnya...


2. Usai Bunuh Siswi SMP Benhil, Rizal Sempat Bertemu Ibu Korban

Hasil rekonstruksi kasus pembunuhan siswi madrasah tsanawiyah (setingkat SMP) berinisial AAP yang terjadi di Jasinga, Bogor, Jawa Barat, menunjukan pelaku yang bernama Anwar alias Rizal sempat bertemu ibu korban.

Rizal bertemu di dekat jembatan, tak jauh dari Rusun Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung pada Jumat 23 Oktober dini hari, setelah sang paman menghabisi keponakannya itu.

Selengkapnya...



3. Ikan 'Raksasa' di Kali Ciliwung Hebohkan Warga Bogor

Seekor ikan berukuran 'raksasa' ditemukan warga Bogor, Jawa Barat. Ikan yang tidak lazim untuk ukuran 'penghuni' sungai ini, terdampar di bantaran Sungai Ciliwung, tak jauh dari jembatan Tol BORR, Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Sontak, penemuan bangkai ikan raksasa yang dinamakan Kancra ini menjadi perhatian warga. Warga berbondong-bondong berdatangan sekadar memenuhi rasa penasaran mereka terhadap ikan langka itu.

 

Selengkapnya..



4. Saat Ditemukan, Daya Seperti Hilang Ingatan

Mantan pemain Film Televisi (FTV), Daya Hersetiani (23) akhirnya kembali ke pelukan keluarga. Setelah menghilang sejak Rabu 25 November 2015 lalu, Daya diketahui keberadaanya di Bandung, Jawa Barat.

Ayahanda Daya, Mohammad Sofri menuturkan, kabar ditemukannya Daya diketahui pada Sabtu (28/11/2015) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Tiba-tiba, ponsel milik suaminya Daya, berdering dan seseorang mengabarkan bahwa Daya telah ditemukan.

 

Selengkapnya..

5. Anggota TNI ‎Tewas Tertembak Kelompok Teroris Santoso

Seorang anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) Camar Maleo tewas tertembak oleh kelompok teroris Santoso di Dusun Gayatri, Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, atau sekitar kilometer 6-7 Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu sekitar pukul 09.00 Wita.

‎Serka Zainuddin yang diketahui menjabat Ba Purir Kipan C Yonif 712/ Raider tersebut tewas tertembak di bagian kepalanya.

 

Selengkapnya..

(Dms/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.