Sukses

Alasan Agung Laksono Tak Hadiri Perayaan HUT Golkar Kubu Ical

Agung mengatakan, pihaknya telah menggelar perayaan HUT Golkar di tempat yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai ‎Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono tidak menghadiri perayaan HUT ke-51 Partai Golkar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat yang digelar kubu Aburizal Bakrie atau Ical pada Kamis 26 November 2015.

Agung beralasan, ketidakhadirannya tersebut karena sudah memiliki agenda lain di hari dan waktu yang sama sebelum Golkar ‎kubu Munas Bali mengundangnya.

"Diundang, saya terima undangannya. Cuma memang saya lagi ada acara lain," kata Agung Laksono saat dihubungi di Jakarta, Minggu (29/11/2015).

Agung juga mengatakan, pihaknya telah menggelar perayaan HUT Golkar di tempat yang sama sebelum kubu Munas Bali.

"Saya sebelumnya sudah buat acara HUT ke-51 juga tepat pada 20 Oktober Ultah Golkar di DPP juga, kemudian kita juga lakukan renungan di TMP Kalibata. Jadi sudah lebih dahulu. ARB agak telat sedikit enggak apa-apa lah," ujar dia.

Agung menampik kabar tidak diundang oleh kubu Ical dalam acara HUT Golkar kemarin. "Undangannya saya terima, jadi saya diundang," tandas Agung.
‎
Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol Melki Laka Lena mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir di HUT Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi. Melki menambahkan, acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono.

"Perlu saya klarifikasi, acara semalam memang acara yang dibuat oleh kelompok yang dipimpin oleh Pak Aburizal Bakrie. Jadi kita sama sekali memang tidak mendapatkan undangan," kata Melki saat ditemui di Kantor Forum Komunikasi TNI Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Jumat 27 November 2015. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini