Sukses

Bus Transjakarta Ditabrak KRL di Perlintasan Kedoya

Dalam foto yang ada di twitter, terlihat moncong bus menyentuh badan kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta mengalami kecelakaan di Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat. Bus Transjakarta gandeng itu ditabrak KRL di pintu perlintasan kereta.

Berdasar akun twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi pada pukul 14.15 WIB. Diketahui, bus Transjakarta merupakan koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Harmoni.

"14.45 Kecelakaan Bus TransJ & KRL di perlintasan KA Green Garden, Kedoya, lalin padat & msh penanganan petugas. @cantiknyamae," kicau @tmcpoldametro, Sabtu (28/11/2015).

Dalam foto yang ada pada twitter, terlihat moncong bus terlihat menyentuh badan kereta. Kepala bus gandeng pun terlihat bergeser. Sementara KRL terlihat terhenti.


Beberapa penumpang yang berada di KRL terlihat berada di pintu kereta untuk melihat situasi.

Sementara, aku twitter lainnya @andrayogi menyatakan, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari kedua arah tidak bisa dilalui.

"@RadioElshinta @TMCPoldaMetro  TransJakarta yg ketabrak @CommuterLine adalah bus gandeng. Jln ga bisa dilalui 2 arah," tulis Yogi pada akun twitternya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari PT Transjakarta maupum dari PT KCJ. Penyebab kecelakaan pun belum bisa diketahui. (Ron/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini