Sukses

Minta Paranormal Cari Eks Pemain FTV yang Hilang, Ibunda Pusing

Daya Harsetiani sudah 3hari menghilang. Dara cantik yang baru sebulan membangun biduk rumah tangga itu membuat khawatir ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Daya Harsetiani sudah tiga hari menghilang. Dara cantik yang baru sebulan membangun biduk rumah tangga dengan Ulin Nuha (29) ini membuat khawatir keluarga, khususnya sang ibunda Kartini. Berbagai cara dilakukan keluarga untuk menemukan Daya.

Selain melapor ke polisi, Kartini juga mendatangi 7 ahli spiritual untuk menerawang kondisi sang anak.

"Saya dari kemarin sudah coba ke 7 orang pintar. Saya malah jadi pusing. Ada yang bilang tunggu 3 hari, 4 hari, 7 hari," ujar Kartini kepada Liputan6.com pada Jumat malam (27/11/2015).

Kartini mengatakan, hasil penerawangan ketujuh paranormal seragam, yaitu Daya dalam keadaan baik-baik saja dan tidak sakit. Pernyataan itu sedikit menenangkan hatinya yang dirundung kekhawatiran.

"Memang alhamdullilah orang-orang itu menyatakan anak saya masih ada (hidup). Mereka semua bilang gitu," terang Kartini.

Sebelumnya mantan pemain film tv (FTV) berjudul Cinta Lokasi yang pernah ditayangkan di SCTV Daya Hersetiani (23) dikabarkan menghilang sejak tiga hari lalu. Sang suami Ulin Nuha (29) dan ibunda Kartini (41) melaporkan hal tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota (Polresta) Depok pada Rabu (25/11/2015).

Setelah itu, kata Kartini, ponsel anaknya sudah tak bisa dihubungi atau hilang kontak. Kartini pun panik dan langsung menghubungi teman-teman Daya semasa sekolah dan kuliah. Namun tak membuahkan hasil.

Daya terakhir berpamitan untuk ke toko perhiasan di pusat perbelanjaan Margo City. Ia pergi ke sana menggunakan kendaraan umum D05 trayek Terminal Depok-Bojong Gede. Daya, diakui Kartini tak pernah pergi jauh dari Kota Depok. Bahkan saat dulu aktif syuting pun, Kartini selalu menemaninya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini