Sukses

Eks Pemain FTV Ini Hilang Usai Pamit Beli Perhiasan di Depok

Komunikasi terakhir dengan keluarga adalah saat berpamitan hendak ke toko perhiasan di kawasan perbelanjaan di Margonda, Depok. Jabar.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Film Televisi (FTV), Daya Hersetiani (23), tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu 25 November lalu. Kabar terakhir perempuan berhidung bangir dan kulit putih ini adalah saat berpamitan hendak ke toko perhiasan di kawasan perbelanjaan di Margonda, Depok, Jawa Barat.

"Selasa (24/11/2015) jam 5 sore terakhir telepon saya, nah dia bilang sudah sampai di Depok dari rumah," kata Kartini ibunda Daya kepada Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Daya terakhir berpamitan untuk pergi ke toko perhiasan, menggunakan kendaraan umum rute Depok-Bojong Gede.

Daya, diakui Kartini, tak pernah pergi jauh dari Depok. Bahkan ketika aktif syuting sang Ibu selalu menemaninya.

"Dia selalu saya kawal kalau syuting jauh-jauh, kecuali kuliah. Sudah begitu dia itu enggak pernah yang namanya enggak kabari orangtua," terang Kartini.

Setelah berpamitan itulah, kata Kartini, putrinya tersebut tidak bisa dihubungi. Bahkan, telepon selulernya tidak aktif.

Kartini pun panik dan langsung menghubungi teman semasa sekolah dan kuliah Daya, berharap mengetahui keberadaan putrinya. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

"Dari teman-temannya belum ada info yang jelas, jadi masih belum ada perkembangan," imbuh Kartini.

Kartini mengaku dirinya sudah melaporkan kehilangan putrinya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kota Depok. (Dry/Dms)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.