Sukses

Puting Beliung Sapu 13 Rumah Petani di Maros

Lafri menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan kecamatan setempat dan melaporkan bencana ini ke BPBD Maros.

Liputan6.com, Jakarta - Puting beliung kembali melanda wilayah Tanah Air. Kali ini menyapu 13 rumah petani di Dusun Buamata, Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyo mengatakan, 13 rumah tersebut milik Daeng Ramang (75), Suri (45), Jamaluddin (47), Kahar (32), Dibo (65), Najamuddin (49), Mariama (55), Mulking (42), Ilyas (30), Sarintang (65), Muh Ali (50), dan Haris (38).


"Seluruh rumah yang jadi korban hampir mengalami kerusakan berat," kata dia kepada Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Tidak ada korban jiwa akibat bencana alam ini. Namun beberapa warga mengalami luka‎.

Lafri menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan kecamatan setempat, terutama camat untuk melaporkan bencana ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Maros.

"Serta semua unsur tadi telah melaksanakan kegiatan kerja bakti, dalam rangka membantu merapikan dan meringankan beban korban," pungkas Lafri. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini