Sukses

Alasan Dartam Playboy Putuskan Pacar-pacarnya

Dartam mencampakkan 2 pacarnya, tapi gadis pujaannya memilih pria lain.

Liputan6.com, Purwokerto - Dartam, 57 tahun, dipasung selama 24 tahun di sebuah gubuk yang mirip kandang kambing. Dulunya ia dicap playboy lantaran sering gonta-ganti pacar.

"Dulu pernah punya pacar 3, tapi hanya 1 yang tertambat di hatinya," ujar Karsiwen, 56 tahun, adik Dartam saat ditemui Liputan6.com di rumahnya, Desa Pageraji Cilongok Banyumas, Jumat (27/11/2015).

Dartam meninggalkan pacar pertama dan keduanya hanya karena kulitnya berwarna kecokelatan. Dartam tak suka. Sementara sang playboy itu sangat jatuh cinta dengan pacarnya yang ketiga. Bahkan, dia memacari gadis pujaannya itu hingga 2 tahun.

"Tapi di ujung percintaannya, gadis itu jatuh cinta dengan pria lain," ucap Karsiwen.


Si gadis yang berasal dari desa tetangga itu menikah dengan pria pujaannya. Dartam pun patah hati. Segala usaha untuk mendapatkan pacarnya kembali berakhir sia-sia.

Dartam depresi. Ia sering melamun dan ngamuk kalau ditegur.

Sejak saat itu pembawaan Dartam pun berubah. Ia suka membawa golok dan arit. Bahkan ia pernah memukul kepala orang tuanya.

Hingga 20 tahun Dartam berperilaku seperti itu. Tetangganya mulai khawatir. Mereka pun memasung Dartam. (Nil/Hmb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini