Sukses

Pantang Menyerah: Kisah Ibu Hebat Berjuang Demi Keluarga

Keluarga Eni dan Bronto di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjalani tantangan hidup yang lebih besar dibanding banyak keluarga lain.

Liputan6.com, Sleman - Keluarga Eni dan Bronto di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjalani tantangan hidup yang lebih besar dibanding banyak keluarga lain. Selain menghadapi keterbatasan ekonomi, 2 anak keluarga ini yaitu Manila dan Trivena mengalami kelumpuhan.

Sang ibu, Eni harus membanting tulang dengan berbagai cara, mulai dari berjualan telur keliling hingga memijat, untuk menambah nafkah keluarga.

Namun terlepas dari itu semua, Manila dan Trivena berprestasi di sekolah. Manila, yang telah kuliah, selalu meraih Index Prestasi (IPK) di atas 3,7. Sekarang, Manila telah jadi seorang asisten dosen. 

Saksikan perjuangan Sikdam Hasim selengkapnya dalam Pantang Menyerah yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/11/2015) di bawah ini. (Mar/Sun)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.