Sukses

JK dan Ical Bakal Sepanggung di Puncak HUT Ke-51 Golkar

Puncak peringatan HUT ke-51 Partai Golkar diharapkan menyatukan seluruh kader.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar bakal menggelar puncak peringatan hari ulang tahun ke-51 partai berlambang pohon beringin itu di kantor pusatnya di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat Kamis besok (26 November 2015) pukul 19.00 WIB.

Menurut Koordinator Bidang Media Panitia HUT ke-51 Partai Golkar, M Misbakhun, acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie atau Ical. Acara juga akan dihadiri mantan Ketua Umum Golkar yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

"Besok Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum Golkar, tokoh yang kami hormati, akan datang memberikan sambutan. Ada juga sambutan dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Di mana acara ini akan dihadiri setidaknya 3.500 kader Golkar," ucap Misbakhun di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/11/2015).

Bukan hanya itu saja, anggota Komisi XI DPR ini juga menyiratkan, dalam kesempatan tersebut akan ada hal-hal baru terkait perkembangan politik nasional yang akan disampaikan.

"Akan ada hal-hal baru perkembangan politik nasional yang akan disampaikan," tutur dia.

Satukan Seluruh Kader

Misbakhun juga menyampaikan, bakal ada hiburan yang dimeriahkan oleh Duo Maia dan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Misbakhun berharap acara tersebut dapat menyatukan kader Golkar.

"Mudah-mudahan acara besok sukses, lancar dan kembali menyatukan Golkar. Saya juga ingin menjelaskan kenapa acara ini diadakan di sini (DPP Golkar), agar bisa menyatukan komponen hati seluruh kader Golkar dalam menyongsong tugas partai," jelas dia.

Bukan hanya hiburan dan pidato semata, dalam puncak acara HUT Golkar itu juga akan diberikan penghargaan kepada 20 tokoh Golkar yang mengabdikan diri dan berjasa bukan hanya untuk partai, tapi juga kepada bangsa.

"Dalam perayaan HUT besok pun akan ada penghargaan Bakti Utama kepada 20 tokoh Golkar, yang memberikan sumbangsihnya kepada Golkar serta kepada masyarakat. Pemberian ini memang rutin kita berikan setiap HUT Golkar," tandas Misbakhun. (Ans/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini