Sukses

Pria Berkaos Tulisan KPK Ditemukan Tewas di Jagakarsa

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, korban terakhir terlihat bersama seorang tetangganya pada Minggu 22 November lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria bernama Slamet Mustakim (35) ditemukan tewas tak bernyawa di kontrakannya yang terletak di Gang Anggrek 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, korban terakhir terlihat bersama seorang tetangganya pada Minggu 22 November lalu.

"Terakhir korban itu terlihat pada Minggu sore bersama tetangganya. Namun, saat Selasa tetangganya itu mencium bau busuk di sekitar TKP. Setelah ditelusuri asal bau ternyata bau tersebut berasal dari rumah kontrakan yang ditempati korban bersama istrinya, dan setelah di cek ke dalam ternyata Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Sri saat dikonfirmasi, Selasa malam 24 November 2015.



Menurut Sri, kondisi korban badan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

"Saat itu posisi sedang terlentang di kasur lantai dengan menggunakan baju kaos putih bertuliskan KPK, dan menggunakan celana pendek warna hitam," jelas dia.

Menurutnya, korban pada saat kejadian tinggal sendiri karena istrinya kerja di luar daerah.

"Pihak Kepolisian yang datang ke TKP sesaat setelah kejadian langsung mengamankan TKP, mendata dan minta keterangan saksi, serta mengecek kondisi korban," jelas Sri.

Setelah dilakukan penyelidikan dan menurut hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia karena sakit. Pasalnya, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

"Meski begitu, korban dibawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Sri. (Ron/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.