Sukses

Terlindas Bus, Perempuan di Kramat Jati Meninggal Dunia

Saksi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan tertabrak bus patas AC di depan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo.

Saksi, Rahmanto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Korban perempuan masuk kolong bus patas AC 70," ujar Rahmanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Menurut dia, sopir dan kondektur bus melarikan diri. Warga bahkan tidak sempat melihat rupa keduanya karena fokus menyelamatkan korban.

"Ibu-ibunya itu pejalan kaki karena tidak ada sepeda motor di dekatnya. Saat dia tertabrak, penumpang berhamburan keluar bus. Warga sibuk nyelametin ibunya ke pinggir jalan," kata mahasiswa broadcasting itu.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, arah Pasar Rebo, macet. Kemacetan itu disebabkan banyak warga dan pengguna jalan menonton di sekitar lokasi kejadian.


Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKB Gunawan, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo untuk mendapatkan pertolongan.

"Tapi saya dapat informasi terakhir korban meninggal dunia di RS Pasar Rebo," tutur Gunawan. (Bob/Sun)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini