Sukses

JK Terima Ketua Umum PP Muhammadiyah Pagi Ini

Pertemuan JK dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir. Pertemuan tersebut diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

"Menerima Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Kantor Wakil Presiden, Jakarta," seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Selasa (24/11/2015).

Setelah itu, pria yang karib disapa JK tersebut bakal menerima Ketua Liga Parlemen Jepang-Indonesia dan pemimpin rombongan 1.000 wisatawan Jepang. Acara itu dijadwalkan berlangsung di kantor Wakil Presiden pada pukul 11.30 WIB.

Lalu pada pukul 14.00 WIB, suami Mufiddah Kalla itu menghadiri rapat terbatas tentang restorasi lahan hutan dan gambut.

Beranjak sore, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut menerima kunjungan President Director PT Posco Indonesia Inti. Pertemuan diagendakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Kemudian pukul 17.00 WIB, JK bakal menerima Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kalapa Sawit di Kantor Wakil Presiden. (Ndy/Mvi)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini