Sukses

Balita Miskin Kena Tumor Ganas di Wajah

Seorang balita di Serang, menderita tumor ganas di wajahnya. Lagi-lagi karena alasan ekonomi, membuat balita itu tak mendapat perawatan medis semestinya.

Liputan6.com, Serang: Seorang bocah berusia di bawah lima tahun yang berasal dari keluarga kurang mampu di Serang, Banten, menderita tumor ganas di wajahnya. Hampir seluruh wajahnya melepuh. Lagi-lagi karena alasan ekonomi, membuat bocah bernama Nasir tak mendapat perawatan medis semestinya.

Berdasarkan pantauan SCTV, Kamis (16/7), luka di pipi kiri Nasir belum kering. Di pipi kanan ada benjolan sebesar telur ayam. Sudah empat bulan, Nasir menahan sakit dari serangan tumor ganas di wajahnya. Tidak sepertinya anak-anak usianya yang sudah belajar jalan, Nasir hanya bisa terdiam di pangkuan ibunya.

Menurut sang ibu, pipi dan tulang di dalamnya keropos digerogoti tumor ganas. Usaha pengobatan bukannya tak dilakukan. Namun karena minimnya dana, membuat Nasir tidak mendapat perawatan medis semestinya. Bahkan Nasir sempat ditolak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta dengan alasan tidak ada ruangan.

Kini tidak banyak yang bisa dilakukan Sunayah melihat penderitaan sang buah hatinya. Sunayah hanya dapat berharap dan berdoa anaknya dapat sembuh dan menjalani hidup normal seperti anak-anak lainnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.