Sukses

WN Korsel Ditusuk Saat Nobar di Kafe Lippo Karawaci

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan pakaian korban yang berlumuran darah sebagai barang bukti.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara Korea Selatan bernama ‎Seong Song (48) ditusuk orang tak dikenal saat nonton bareng sepakbola di Cafe Evolution Taman Sari, Lippo Karawaci, Tangerang‎, Banten. Peristiwa tersebut terjadi Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

‎"Korban mengalami luka tusuk di perut sebelah kanan dan rusuk sebelah kanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/11/2015).

 



Korban, kata Iqbal, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Karawaci. "Dibawa ke UGD RS Siloam untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka di perutnya," tutur Iqbal.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan pakaian korban yang berlumuran darah sebagai barang bukti.

"Polisi mengamankan kaos putih, celana panjang abu-abu, celana pendek pink, dan ikat pinggang kulit milik korban yang berlumuran darah," terang Iqbal.

Kasus tersebut kini ditangani petugas kepolisian setempat. Polisi juga tengah memburu pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi dan rekaman CCTV yang ada di kafe.

"Kami masih mempelajari rekaman CCTV dan memburu pelaku," pungkas Iqbal. (Sun/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini