Sukses

Rakernas PDIP Bahas Kecurangan Pilpres

Ketua Umum Megawati Sukarnoputri menyatakan tidak sendirian dalam melaporkan dugaan kecurangan pilpres. Megawati juga menyanyangkan sikap Golkar yang tidak konsisten.

Liputan6.com, Jakarta: Rapat kerja nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berlangsung di Kantor DPP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (15/7). Agenda utama adalah menerima laporan dari daerah tentang kecurangan yang terjadi selama pemilihan presiden 2009. Ikut hadir dalam Rekernas PDI Perjuangan, calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Megawati Sukarnoputri menyatakan tidak sendirian dalam melaporkan dugaan kecurangan pilpres. Megawati juga menyayangkan sikap Golkar yang tidak konsisten. "Koalisi besar satu demi satu bisa dikatakan rontok. Saya berpikir, apakah Partai Gerindra akan rontok juga?" kata calon presiden yang diusung PDI Perjuangan serta Gerindra ini.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.