Sukses

Jasad Wanita Setengah Bugil Ditemukan Membusuk di Sungai Ciherang

Jasad itu mengapung di sungai Ciherang pada Jumat 20 November 2015 sore.

Liputan6.com, Bekasi - Warga Kampung Nambo, Desa Suka Sejati, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi setengah bugil. Jasad itu mengapung di sungai Ciherang pada Jumat 20 November 2015 sore.

Saat ditemukan, tubuh korban terdapat luka jeratan di leher dan luka di bagian kemaluannya. Diduga wanita malang ini menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Korban diduga tewas lebih dari 3 hari mengingat tubuhnya sudah dalam kondisi membusuk.

Seorang warga setempat, Boin (35) mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat petugas irigasi sedang membersihkan sampah di sungai Ciherang. Kala itu, sang petugas melihat sosok mengapung di tengah tumpukan sampah.

"Karena takut, petugas irigasi langsung melapor ke warga setempat," ujar Rosid, saat ditemui Liputan6.com di lokasi, Jumat(20/11/2015) sore.

Dia mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi setengah bugil dan sudah membusuk. "Korban hanya menggunakan kaos berwarna putih tanpa menggunakan celana. Kondisi korban juga sudah mengeluarkan bau busuk," kata Rosid.

Petugas Identifikasi Polresta Kabupaten Bekasi yang mendapatkan laporan langsung terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto mengatakan, saat ditemukan, korban mengambang di Sungai Ciherang dengan kondisi hanya mengenakan kaos putih tanpa bercelana dalam. Ciri-ciri korban, kata dia, tinggi badan sekitar 150 centimeter dan kulit sawo matang serta berusia sekitar 25 tahun.

"Kami mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar segera melaporkan ke polsek Cikarang Selatan dan Polresta Kabupaten Bekasi," ujar Kapolsek Cikarang Selatan,Kompol Ardi Rahananto.

Ardi mengatakan, hingga kini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Apakah menjadi korban pembunuhan atau tidak.

"Kami masih menunggu proses otopsi" ujar dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad wanita malang itu langsung di bawa petugas ke Rumah Polri Kramat Jati untuk diotopsi. (Ali/Dry)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini