Sukses

PNS Kementan Ditemukan Meninggal dengan Darah Keluar dari Mulut

Pegawai dari Direktorat Kacang-kacangan dan Umbi-umbian Moh Soleh (46) ditemukan tak bernyawa di ruang kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pegawai Kementerian Pertanian dari Direktorat Kacang-kacangan dan Umbi-umbian Moh Soleh (46) ditemukan tak bernyawa di ruang kerjanya di Jakarta Selatan. Soleh diperkirakan meninggal dunia pukul 16.30 WIB.

"Hasil pengecekan korban sudah berada di atas sofa dalam keadaan meninggal dunia, di mulut korban mengeluarkan darah, namun tidak ditemukan luka penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,"‎ kata Kanit Reskrim Pasar Minggu Iptu Triyogo, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Triyogo menjelaskan, keluarga korban telah mengkonfirmasi bahwa Soleh sedang dalam keadaan sakit, sehingga tidak ada hal yang mencurigakan. Setelah ditemukan, jenazah Soleh dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jenazah Soleh, lanjut Triyogo, ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Suryati. Suryati pertama kali menemukan korban dalam keadaan terlungkup di atas lantai. Kemudian ia pun memanggil petugas keamanan.

"Selanjutnya korban diangkat dari lantai oleh saksi Daryono, saksi Wathurohman dan saksi Supriyatna dan dipindahkan ke atas sofa," tutur Triyogo.

Setelah itu, para saksi menghubungi polisi dan rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. (Ali/Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini